Kamis, 18 Agustus 2011

Hello Tukang COPAS. Masih bandel aja ya. Udah dikasih tau masih aja Ngeyel. Maunya Apa Seh? by http://cewekbisyar.blogspot.com/

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Assalamuallaikum..
Misi gan ane mau jual barang2 EQUIP gaming ane nih..
diantaranya :

Mouse SteelSeries Xai 99% Baru+ Lengkap dusnya msh bau toko (baru beli sekitar 1 minggu yg lalu, bonnya ilang lupa ane taroh soalnya ane ga niat jual waktu pertama kali beli ..tapi kondisi bener2 baru dipake ga sampe 10 kali > alesan dijual ga sesuai dengan yg ane harapkan/ ga cocok > klo agan sangsi bisa liat langsung/COD)

Mosped Goliathus Control 90% mulus+ ( masih gress aduhai semriwing ) dusnya ilang dibuang pembokat ane :'(

A4Tech X7-G800MU 90% mulus kayak cewe abg baru akil balik :D ( kardusnya msh ada, jarang dipake juga nih barang/ bisa makro juga nih kibord )

+ bonusnya ane kasih headset Logitech cuma2, ane ga tau serinya apa tp msh aduhai klo buat main game fps..

ane jual semua all in khusus di bulan suci ini cukup dengan Rp. 900.00/nego dikit aja gan ga banyak sori.. udah murah banget asli dah.. hehe..

klo mau beli satuan Xai nya ane jual 735rb,
goliatus 100rb,
keyboard 150rb.
dan ga dapet hedset Logitechnya gan maap..
makanya mending di beli SEMUANYA aja gan..

alesan ane jual > udah capek sama dunia game, dan ane mau kelarin misi ane buat banggain orang tua ane dan orang2 terdekat yg ane cintai yg udah kepengen banget ngeliat ane jadi sarjana :(

doain juga ane udah nyusun TA gan.. biar cepet kelar :)
untuk doanya ane doain agan2 sekalian mendapatkan tempat terindah tepat disamping Tuhan,, Amin...

>>OIYA MAAP BANGET GAN ANE BLM SEMPET NAROH PICNYA DISINI, JADI BUAT AGAN YG EMANG BENER2 MINAT BISA SMS ANE ATAU TELFON ANE LANGSUNG BUAT JANJIAN KETEMUAN/ COD.. ANE GA MAU KIRIM2 BARANG ATAU KEBANYAKAN CINCONG BUAT ANE KEPERCAYAAN NOMER 1.<<

LOKASI ANE >> BEKASI - KALIMALANG - PONDOK KOPI - PONDOK KELAPA - JAKARTA TIMUR DAN SEKITARNYA..

>> POKOKNYA PREFER COD COD COD COD COD COD COD COD COD <<

ane jarang banget buka kaskus jadi utk fast respon AGAN BISA HUB ANE KE > 0856 972 999 31 > 021 955 111 65 (esia jarang ane bawa)

klo ada kesalahan kata2.. mumpung lagi bulan ramadhan ane minta maaf sebesar besarnya..
akhir kata..
terimakasih atas perhatiannya.
Assallamualaikum wr wb..
salam sejahtera,
homsuastiastu.


MERDEKA!!! :)

ajee44 18 Aug, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10178158&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar