Jumat, 29 Juli 2011

JUAL FURNITURE : JUAL: Dijual : Gerobak usaha (cocok untuk tahu bulat, gorengan, jus buah ) full aluminium

Agan-agan... ane mau jual gerobak nihh....!!!
Kondisi :
- Baru
- Full Aluminium
- Pake atap biar yang jual nggak kehujanan gan....!!
- Full Lampu ( Lampu penghangat makanan dan lampu neon depan-belakang)
Jadi kalo jualan sampai malam hari tinggal colok ke listrik gan..!

( Bisa dilihat ke rumah ane - Lokasi Jakarta barat Tomang )

Tadinya ane mau pake jualan Tahu Bulat, cuman ane mau ganti usaha yang lain.
Cocok dipakai untuk Jualan :
- Tahu Bulat
- Gorengan
- Jamur Crispy
- Es Buah atau Es Jus Buah
- dll

Harga Rp 3.500.000,- (Nego Tipis, No Afgan)

Penampakannya :







Bila Agan dan Aganwati berminat bisa menghubungi ane Call/SMS di :
0838 9526 5005

Jasson07 29 Jul, 2011


--
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9888269&goto=newpost
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar